Salam Kenal

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bismillahirrahmanirrahim.
Sebelum Abang mulai memperkenalkan diri dan Blog Abang ini, terlebih dahulu Abang mulai dengan Bismillah dengan satu tujuan karena ingin mencari dan menggapai Ridha Allah SWT. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Rasulallah bahwa segala perbuatan yang memiliki cita-cita jika tidak dimulai dengan Bismillah maka akan terputus atau tertolak. Karna Abang juga memiliki tujuan dari Blog ini maka Abang juga memulainya dengan Bismillah dan berdoa semoga tujuan yang Abang nginkan tercapai. Amin.

Siapa Abang ?
Abang cuma pemuda usia 17 yang sudah bersiap-siap meninggalkan bangku sekolahan dan terjun ke masyarakat. Setelah meninggalkan bangku sekolahan maka kehidupan yang sesungguhnya dimulai. Kita akan menjadi sebenar-benar manusia. Dan sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi seluruh alam. Sesuai dengan tujuan islam, yaitu Rahmatallil Alamiin. 

Abang adalah sebutan untun dalam bahasa Aceh untuk seorang lelaki yang lebih tua. Maaf jika yang membaca ini lebih tua daripada yang menulis. Abang menggunakan sebutan Abang untuk menunjukkan diri sendiri karena dilingkungan rumah dan sekolah telah terbiasa dipanggil dengan sebutan Abang. Dan juga sebagai ciri khas dan tanda keakraban kita.

Kenapa Abang Membuat Blog ?
Abang punya banyak alasan mulai menulis blog, nanti Abang ingin menjelaskannya di postingan yang khusus membahas Alasan Menulis di Blog. Yang jelas semua yng kita lakukan menurut Abang harus memiliki niat yang baik agar kebaikan pula yang kita dapatkan. Salah satunya adalah sebagai ibadah, karna tujuan Allah menciptakan manusia dan jin hanya untuk beribadah kepada-Nya. Bagaimana beribadah melalui Blog ? Insya Allah akan kita bahas pada postingan berikutnya yang khusus.

Apa Abang Pernah Menulis di Blog Sebelumnya ?
Abang pernah dan masih mengelola dua Blog lainnya. Salah satunya adalah Blog organisasi yaitu OSMUQ29 dan sebuah Blog pribadi yaitu D-Dreamersz yang juga sudah dikebumikan.

Terima Kasih.
Terima kasi yang sebesar-besarnya Abang ucapkan bagi semua orang yang membaca tulisan Abang ini. Abang berharap antum berkenan mengikuti tulisan atau postingan Abang berikutnya. Dan untuk menjaga silaturrahmi kita, jika antum berkenan meninggalkan komentar dan alamat yang dapat Abang kunjungi maka Abang akan sangat senang.


Alaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatuh.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer