1 Ramadhan / 18 Juni

    
1 Ramadhan, Salam untuk semuanya. Maaf Abang baru hadir lagi di Blog ini karna ada beberapa kesibikan dan Abang terlalu banyak mikir untuk ngisi ini Blog. Setelah mikir yang tidak perlu akhirnya Abang baru sadar tidak perlu sesuatu yang special untuk ditulis dalam Blog ini. Abang akan nulis apa aja karna apapun yang Abang tulis akan jadi special suatu saat nanti.


Berhubung sudah lama tidak bersua, Abang mau jelaskan alasan Abang menghilang untuk beberapa hari terakhir. Alasan utama karna Abang terbang ke pulau sebelah karna ada keperluan, sebenarnya kisah perjalanan itu juga mau Abang ceritakan. Tapi karna Abang belum mahir menulis dan berkisah Abang urungkan niat untuk menceritakannya. Abang sudah berusaha untuk menulis beberapa kisah yang kocak dalam perjalanan itu seperti kekonyolan main kejar-kejaran naik turun escalator di bandara, salah naik angkot sampai wisata kuliner kaki lima. Namun sungguh disayangkan karna Abang bukan seorang penulis handal yang dapat merangkai kata. Abang hanya bisa membayangkan apa yang ingin Abang sampaikan tapi tak bisa menuangkannya dalam kata-kata sehingga gagal menuliskan ceritanya. Maaf! Tapi tolong doakan Abang dapat ilmu tulis menulis biar Abang bisa berbagi lebih banyak.

Karna kegagalan itu Abang mulai mempelajari seni tulis menulis dan membaca ulang tulisan Abang. Abang menemukan kejanggalan dalam tulisan Abang, seperti tidak konsisten dalam penggunaan bahasa. Abang sering mencampurkan bahasa forman dan bahasa santai. Tapi karna Abang tak pintar dalam hal itu dan tak bisa Abang ubah lagi jadi itu Abang anggap sebagai cirri khas Abang sebagai penulis yang tak jelas.

Alasan lain Abang menghilang dari Blog adalah karna Abang kebanyaan mikir yang tak perlu dipikirkan. Abang mikirin apa yang harus Abang tulis biar banyak yang sukak, Abang mikir gimana caranya agar ini dan sebagainya. Sekarang Abang baru sadar kalau yang penting adalah nulis apa aja. Lama kelamaan pasti akan ada perkembangan.

Komentar

Postingan Populer