Power of Dream


Kekuatan Mimpi
Hay para pemimpi??
Apakah kalian ingat ketika kecil kita sering bermimpi?? Apakah kalian ingat kalau mimpi kita dulu sangat luar biasa?? Apakah kalian ingat betapa hebatnya kita dulu karna berani merangkai mimpi yang luar biasa itu??


Apakah kalian ingat ketika kita bermain mobil-mobilan, kita pernah bermimpi menjadi seorang pengendara yang hebat?? Atau bahkan kita bermimpi membuat sebuah mobil?? Atau apakah kalian ingat ketika kita bermain masak-masakan, kita bermimpi menjadi seorang ibu sungguhan yang penuh cinta menyiapkan makanan untuk seluruh keluarga??

Kemudian ketika kita duduk di bangku warna-warni taman kanak-kanak, guru menanyakan kepada kita ingin menjadi apa ketika besar?? Kita dengan mudah menggambarkan ketika kita menjadi superman yang terbang dan menolong orang. Kita dengan mudah menggambarkan ketika kita menjadi spiderman yang bisa loncat diatas gedung tinggi. Betapa hebat mimpi kita saat itu. Betapa hebat kita saat itu karena mampu memiliki mimpi yang luar biasa. Betapa hebat kemampuan visualilasi kita saat itu. Betapa HEBAT KITA??

Selanjutnya ketika kita duduk di sekolah dasar, guru juga menanyakan kita ingin menjadi apa ketika besar?? Saat ini kita mulai menggambarkan diri kita menjadi seorang guru yang mengajarkan murid dengan ikhlas. Kita mulai menggambarkan menjadi pilot yang dapat berkeliling dunia. Itu semua merupakan mimpi besar yang pernah kita miliki.

Namun sekarang, ketika kita beranjak dewasa, ketika ilmu yang kita miliki semakin banyak, ketika wawasan yang kita miliki semakin luas, kita semakin susah untuk menjawab pertanyaan serupa. Semakin sulit bagi kita untuk bermimpi. Bahkan kita takut untuk mengatakan cita-cita kita. Mengapa semua ini bisa terjadi??

Jawabannya adalah karena kita takut. Kita takut mimpi kita ditertawakan oleh teman. Kita takut mimpi kita terlalu besar sehingga tidak dapat kita wujudkan. Kita takut mendengar cemoohan ketika kita gagal mewujudkannya. Karena kita TAKUT??

Bangkit laah para pemimpi!! Jangan pernah takut!! Rangkailah mimpi!! Susunlah rencana untuk.mewujudkannya?!! Wujudkan mimpi!! Buktikan pada dunia kamu lebih besar dari mimpi besarmu!! Buktikan bahwa tidak ada mimpi yang tidak bisa kita wujudkan!!

Bukan kah berbeda orang yang tidak berani bermimpi dengan orang yang memiliki mimpi?? Bukankah beda orang yang bermimpi dengan orang yang memiliki rencana untuk.mewujudkannya?? Bukankah berbeda orang yang hanya memiliki rencana dengan orang yang melakukan sesuatu untuk mewujudkan mimpinya??

PEMILIK MIMPI LEBIH BESAR DARI MIMPI BESARNYA. DREAM! AND MAKE IT HAPPEN!

Komentar

Postingan Populer